Sikut Milan Havel Sampai Berdarah, Sergio Ramos Minta Maaf

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos pada akhirnya buka nada tentang insiden yang melibatkan dirinya dan Milan Havel. Ramos berharap maaf dikarenakan sudah menyikut Pemain Viktoria Plzen itu, di mana ia menyebut perihal itu tidak ia sengaja. Real Madrid berhasil menang besar di pertandingan ke 4 Liga Champions dini hari nanti. Mereka berhasil menumbangkan tim asal Republik Ceko, Viktoria Plzen bersama dengan skor telak 5-0.

Meski menang besar, Real Madrid khususnya Sergio Ramos mendapatkan sorortan didalam konotasi negatif. Hal ini dikarenakan kapten Los Blancos itu tertangkap kamera menyikut Milan Havel sampai hidungnya berdarah.

Ramos sendiri berharap maaf atas perihal itu dikarenakan menurutnya ia tidak sengaja laksanakan aksi tersebut. “Kami mesti menjaga kemenangan layaknya ini dan juga studi darinya,” cuit Ramos terhadap prediksi liga champions hari ini. Ramos sendiri mengakui bahwa apa yang ia laksanakan itu adalah suatu tindakan yang salah. Untuk itu ia berharap maaf atas kelakuan tidak terpujinya itu dan berjanji tidak melakukannya ulang di era depan.

“Sepakbola selamanya mengajarkan kamu tentang sesuatu dan malam ini aku studi bahwa aku mestinya tidak laksanakan pelanggaran layaknya itu.”

“Milan, aku mirip sekali tidak bermaksud untuk mencederai kamu. Semoga kamu cepat sembuh.” Pelanggaran yang dilaksanakan Ramos berikut sejatinya tergolong cukup parah. Pasalnya darah mengucur bersama dengan deras dari hidung Milan Pavel akibat sikutan Ramos tersebut.

Tujuh menit berselang, Pavel mesti ditarik terlihat dikarenakan darah yang konsisten mengalir tersebut. Ia digantikan Milan Petrzela di menit 37.

Publik sendiri geram bersama dengan pelanggaran tersebut. Pasalnya Ramos mirip sekali tidak mendapatkan hukuman dari wasit Deniz Aytekin atas pelanggaran berat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *