Piala Gubernur Jatim, Arema Waspadai Persija dan Persela

Arema FC waspada terhadap kekuatan dua tim Liga 1, Persija Jakarta dan Persela Lamongan di Piala Gubernur Jawa Timur, bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pertengahan Februari. Pelatih Arema FC Mario Gomez dari Malang, mengakui bahwa lawan potensial Arema di Piala Gubernur Jawa Timur, yaitu Persija dan Persela, cukup kuat untuk menjalankan jadwal Liga 1. Arema FC bergabung dengan Grup B dengan Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Sabah FA Malaysia. Stadion Kanjuruhan, rumah Singo Edan, menjadi tuan rumah Grup B, jadi itu akan menjadi nilai positif bagi Arema FC dengan mendapatkan dukungan dari Aremania. Sementara Grup A adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri adalah tuan rumah dari Madura United dan Bhayangkara FC.

Gomez menganggap Persija dan Persela memiliki kekuatan yang relatif baik, sehingga sangat baik untuk persiapan timnya melawan kompetisi League 1 2020, yang akan diadakan pada 29 Februari 2020. Menurut Gomez, musim 2019, baik Persija dan Persela tim yang sangat bagus, bahkan musim ini lebih baik: Bagi kami ini sangat bagus untuk pemain saat ini karena mereka dapat merasakan suasana permainan dengan tim di level yang sama, katanya. kekuatan tim saat ini sedang dilatih oleh Kurniawan Dwi Yulianto (mantan laba-laba tim nasional Indonesia yang juga melepaskan Primavera dengan Bima Sakti).

Kami akan berjaga-jaga untuk kedua tim Liga 1. Namun demikian, kami lebih suka fokus pada kenyataan bahwa tim kami dapat memaksimalkan pemain untuk beradaptasi dengan rekan-rekan mereka. “Saya tidak tahu banyak tentang Sabah FA, banyak yang mengatakan itu tim yang bagus, tapi saya benar-benar tidak tahu,” katanya. Tim Aremania yang bangga akan melalui kompetisi terbuka Piala Gubernur Jawa Timur 2020 untuk bertemu FA Sabah pada hari Selasa (11/2) di Stadion Kanjempuan pada pukul 15.30 WIB. Kemudian berbelok ke Persela Lamongan pada Kamis (13/2) dan akhirnya menuju Persija pada Sabtu (15/2). Arema FC terus meningkatkan dan fokus pada pelatihan melawan kepergian dari Piala Gubernur Jawa Timur, karena anak-anak asuh Mario Gomez sebagian besar adalah anggota baru. Arema FC merencanakan gugatan sebelum kompetisi League 1 2020 dimulai. Saat ini, tim Singo Edan masih fokus pada peningkatan kondisi fisik para pemain sebelum pengujian dan penjejakan di ajang Piala Gubernur Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *