Mohamed Salah Kenang Debutnya di Liverpool

Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengenang debutnya bersama dengan tim yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Meski tak ditunaikan di Anfield Stadium, Salah jadi pertandingan pertamanya di Liverpool sebagai laga yang istimewa.

Hal selanjutnya dirasakan Salah dikarenakan dirinya mampu berkontribusi besar kepada tim. Pada laga kontra Watford itu, pemain berpaspor Mesir selanjutnya lebih-lebih mampu segera mencetak gol pertamanya. Sorak-sorai dari pendukung pun diakuinya berikan semangat lebih untuk mampu tampil lebih apik lagi.

Setelah itu, Salah menjalani laga perdananya di Anfield Stadium kala berhadapan bersama dengan Crystal Palace. Laga itu tak kalah pribadi bagi Salah dikarenakan pemberian penuh terus diberikan para pendukung. Salah mengaku amat terkesan menyaksikan antusiasme pendukung kala itu. Dengan kondisi ini, ia pun jadi tiap tiap pertandingan di Anfield pun selamanya spesial.

“Bermain di Anfield berbeda. Selalu berlainan bikin aku hingga sekarang. Bermain di Anfield berlainan didalam perihal emosi. Fans mendorong Anda dan Anda merasakan cinta dari mereka. Laga debut aku untuk Liverpool di Liga Inggris tidak di Anfield, tetapi laga tandang di Watford. Orang menanti untuk menyaksikan bagaimana aku bekerja sesudah ulang ke Inggris, tetapi bos bilang kepada aku untuk hanya nikmati sepakbola,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari laman resmi Prediksi Bola Akurat, Jumat (2/11/2018).

“Babak pertama amat sulit! Tapi, aku hanya berpikir untuk terus berlanjut, aku bermain di babak ke-2 dan mencetak gol dan juga memenangkan penalti. Mencetak gol di pertandingan pertama Anda adalah suatu hal yang selamanya idamkan dilakukan. Di Anfield, aku main sebagai pengganti kontra Crystal Palace, aku ingat sambutan dari penggemar mereka bertepuk tangan. Sangat mengasyikkan suporter jalankan itu. Sekarang, ini tempat tinggal saya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *