Madrid Sudah Hampir Mustahil Finish Peringkat 2

Real Madrid melakukan perjalanan pada Minggu (5/12/2019) ke kantor pusat Real Sociedad pada pertandingan ke-37 La Liga Spanyol. Permainan ini memiliki sedikit efek pada posisi mereka di posisi, dikatakan prediksi bola meskipun secara matematis Los Blancos masih memiliki peluang untuk naik peringkat jika Atletico menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Real Sociedad sebenarnya cukup mempesona musim ini, sayangnya konsistensi mereka memburuk di akhir musim dan mereka harus jatuh ke posisi kedelapan. Sociedad baru mencapai 47 poin sejauh ini, tetapi masih memiliki kesempatan untuk pergi ke suatu tempat bukannya Athletic Bilbao. Real Madrid telah mengkonfirmasi untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Mereka saat ini enam poin di belakang Atletico Madrid dan jika saingan mereka di kota hanya mendapatkan satu poin di pertandingan ke-37, Los Blancos ada di tempat ketiga. Kehilangan pertandingan ini dan juga pertandingan terakhir tidak akan mengacaukan posisi Real Madrid di tempat ketiga. Pemain berusia 22 tahun ini cukup mengesankan bagi penonton. Oyarzabal hanya merindukan La Liga musim ini dan pernah absen dari barisan. Dari kesempatan ini ia berkontribusi dengan 13 gol dan dua bantuan. Oyarzabal menjadi pencetak gol terbanyak klub dan mengalahkan striker berpengalaman seperti Juanmi dan Wilian Jose. Pemain asli Sociedad Academy mencetak gol kemenangan ketika Sociedad mengalahkan Getafe 2-1.

Di tengah masalah lini depan Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih Mariano Diaz daripada Vinicius Junior, yang sebelumnya memiliki kesan luar biasa yang dipimpin oleh Santiago Solari. Hasilnya cukup mengesankan, dalam pertandingan terakhirnya pemain dari Republik Dominika itu mencetak dua gol untuk mengalahkan Villarreal 3-2. Diaz hanya tampil 13 kali musim ini, di antaranya tiga dimulai dan tiga gol. Sociedad tidak akan diperkuat mantan pemain Real Madrid, Asier Illarramendi, dalam pertandingan ini karena cedera yang dikontraknya bersama Diego Llorente, Adnan Januzaj dan Andre Guevara. Sangat sulit bagi Sociedad untuk merotasi pemain mereka musim ini karena daftar cedera mereka tidak pernah bersih. Real Madrid juga dilihat oleh tim dalam masalah nyata. Dua protagonis mereka masih terluka, Karim Benzema dan Sergio Ramos. Absennya Benzema dan Ramos sangat menyulitkan komposisi pasukan Zidane karena pemain Prancis itu sangat bergantung pada kedua musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *