Lampard Apresiasi Pendukung Chelsea

Pelatih Derby County, Frank Lampard, mengaku amat takjub bersama sambutan hangat yang diberikan para pendukung Chelsea kepada dirinya dikala melakoni laga tandang ke Stamford Bridge terhadap Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Ia merasa amat untung dikarenakan meraih sambutan yang baik meski kedatangannya itu berstatus sebagai lawan tim Chelsea. Lampard menyambangi Stamford Bridge di dalam rangka melakoni babak penyisihan 16 besar Piala Liga Inggris 2018-2019. Sejak jelas bahwa Derby County akan melawan mantan timnya dulu, Lampard mengaku kepikiran mengenai apa yang akan ia terima dikala bermain di kandang Chelsea.

Akan tetapi, keresahan pelatih berusia 40 tahun itu segera sirna seketika kala para pendukung Chelsea menerimanya bersama amat hangat. Lampard tak menyangka akan perihal tersebut dan menyebut dirinya amat untung dikarenakan tetap bisa di terima bersama baik oleh pendukung The Blues –julukan Chelsea– meski datang sebagai pelatih tim lawan. “Saya amat berterima kasih kepada para pendukung Chelsea. Mereka jelas apa yang aku rasakan kepada mereka. Saya nampak berasal dari pintu belakang dikala pergi. Itu mengakibatkan aku sedikit kesal, tapi saat ini sudah tidak lagi,” ungkap Lampard, mengutip berasal dari Berita Sepakbola, Kamis (1/11/2018).

“Saya tak memiliki apa-apa ulang selain memori yang amat indah (di Chelsea) dan berada ulang di sini dan juga disambut layaknya itu, maka aku adalah pria yang amat beruntung,” jadi pelatih yang berstatus sebagai top skor terbanyak di dalam histori Chelsea itu. Meski Lampard bahagia bisa ulang ke Stamford Bridge dan meraih sambutan yang hangat berasal dari para pendukung Chelsea, tapi ia kudu terima bahwa Derby County kalah berasal dari mantan timnya tersebut. Klub yang bermarkas di Kota Derby itu kalah bersama skor tidak tebal 2-3 berasal dari tim asuhan Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *