Duet Hongkong Land – Sinar mas Land Tawarkan Perkantoran Kolaboratif

Termotivasi oleh tren kerja sama atau kerja sama antara pengusaha atau pengusaha lain, duo Hong Kong Land dan Sinar Mas Land merilis produk baru, Northpoint di Nava Park, BSD City, Tangerang Selatan. Melalui PT Bumi Parama Wisesa, keduanya telah mengambil kantor konsep dengan beberapa kantor di area yang merupakan area bisnis Taman Nava. Menurut departemen penjualan dan pemasaran Nava Park Wanto Ngali, unit kantor dengan luas minimum 460 meter persegi hingga yang terbesar dari 700 meter persegi dapat diisi dengan berbagai jenis kegiatan bisnis. Dari kantor, kafe, lounge, toko buku, ruang pamer, pertemuan komunitas, acara diskusi atau acara hingga kegiatan yang menawarkan pengalaman berbeda dengan semangat kolaborasi.

Fenomena tren saat ini adalah bahwa orang muda atau pemimpin muda ingin kita runtuh, atau biarkan kita bekerja bersama. Kami mengirimkan bahan-bahan ini, kata Wanto dalam pernyataan tertulis. Northpoint dikembangkan dengan jumlah terbatas, hanya 46 unit di atas lahan 1,5 ha. Harga benchmark mulai dari Rp. 15,8 miliar dan tertinggi adalah Rp. 17,7 miliar. Setiap lantai dapat dioperasikan secara independen dan memiliki lift lobi sendiri. Selain itu, parkir ditawarkan di tiga area: tanah, ruang bawah tanah, dan parkir pribadi. Walaupun menurut penelitian oleh Leads Property Indonesia pengusaha bisnis lebih tertarik pada kantor di Central Business District (CBD) di Jakarta yang dilalui oleh Moda Raya Integrated (MRT), tetapi Wanto optimis bahwa Northpoint dapat bersaing.

Northpoint bukan kantor profil tinggi. Tetapi ini adalah kantor yang dapat memenuhi kebutuhan karyawan. Selain itu, wilayah BSD City berkembang pesat bersama dengan fasilitas lengkap, terutama untuk perusahaan komersial, Wanto menambahkan. Selain itu, akses ke BSD City akan ditingkatkan setelah pembangunan jalan lingkar luar Jakarta (JORR) 2, yang menghubungkan wilayah Serpong dengan Jakarta dan sekitarnya. Sejak diperkenalkan pada awal Juli, Northpoint telah menerima respons positif. 85 persen dari total 26 unit Tahap I ditugaskan oleh pelaku bisnis. PT Bumi Parama Wisesa telah merencanakan pembangunan Northpoint pada awal 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *